Home » , , , , » Satu Apel Sehari Bisa Mencegah Serangan Jantung

Satu Apel Sehari Bisa Mencegah Serangan Jantung


Apel dapat menghentikan Anda dari serangan jantung dan diperkirakan bahwa buah ini jauh lebih menguntungkan daripada statin (obat yang mengurangi kadar kolesterol). Para ilmuwan dari Universitas Oxford mengatakan bahwa orang tua dari 50 yang mengkonsumsi sebuah apel sehari jauh lebih sehat daripada mereka yang minum obat.

Kelompok ini ilmuwan menghitung bahwa menambahkan apel dalam diet sehari-hari Anda akan mengurangi atau menghentikan mereka 8500 serangan jantung setiap tahun di Inggris.

Dihitung pada tingkat global, jumlah ini akan menjadi sangat besar besar! Pasien yang sudah mulai terapi rutin untuk tingkat kolesterol tinggi memiliki manfaat yang sama.

Dokter membuat perhitungan tertentu yang menunjukkan perbedaan besar. Buah dapat menyelamatkan kehidupan orang-orang yang lebih tua. Lebih dari setengah dari pasien potensial dengan kadar kolesterol yang lebih tinggi akan mendapatkan banyak manfaat jika mereka mengkonsumsi apel bukannya mengambil pil.

Selain ini, orang tua dari 50 lebih rentan terhadap penyakit, sehingga menurut ini, apel akan memberikan mereka sistem kekebalan tubuh lebih kuat dan diet sehat.


Mengkonsumsi sepotong buah dan sayuran setiap hari menurunkan risiko serangan jantung sebesar 12 persen. Ini persen berlaku untuk orang yang sudah memiliki masalah dengan hati mereka. Setiap apel Anda mengkonsumsi mengurangi risiko selama 12 persen. Menurut informasi ini, membeli beberapa apel dan mencoba untuk memasukkan buah sehat ini dalam diet Anda!