Home » » Mengatasi Kerutan dan penuaan dengan menggunakan campuran minyak esensial

Mengatasi Kerutan dan penuaan dengan menggunakan campuran minyak esensial



Sebelum Anda menghabiskan uang pada pengobatan anti penuaan mahal, mempertimbangkan untuk mencoba beberapa minyak esensial sebagai obat rumah untuk keriput. Minyak atsiri penuh nutrisi dan protein yang menjaga bounciness kasur-seperti kolagen, sehingga mereka dapat digunakan sebagai pengobatan anti kerut.

Minyak atsiri juga merangsang aliran darah yang mendorong regenerasi sel kulit baru dan beberapa minyak esensial, seperti adas, memiliki sifat hormonal seperti yang mendorong pengencangan kulit.

Di bawah ini adalah salah satu favorit campuran anti-wrinkle saya yang tampaknya telah bekerja keajaiban bagi siapa pun saya sudah berbagi dengan. Ini mungkin menjadi alternatif yang baik untuk pengobatan anti penuaan.

Resep ini telah diambil dari The Complete Book Of essential oil & Aromatherapy oleh Valerie Ann Worwood. Ini adalah buku favorit saya pada topik minyak esensial di dunia dengan lebih dari 600 resep untuk benar-benar segalanya. Dapatkan sendiri salinan jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara Anda dapat menggunakan minyak esensial. Berikut Mengatasi Kerutan dan penuaan dengan menggunakan campuran minyak esensial:

  • Neroli minyak - 10 tetes
  • Minyak  Lavender - 10 tetes
  • Minyak Kemenyan - 10 tetes
  • Minyak Rosemary - 2 tetes
  • Minyak Adas - 10 tetes
  • Minyak Lemon - 3 tetes
  • Minyak Wortel - 10 tetes
  • Evening primrose oil - 10 tetes
Cara mengunakan langsung - Encerkan dalam dua sendok makan minyak almond manis dan pijat ke wajah dan leher setiap malam.



Ketika Anda melihat semua bahan-bahan ini Anda mungkin berpikir resep ini sangat mahal, tapi itu tidak. Setelah Anda memiliki semua botol minyak esensial Anda dapat membuatnya dalam beberapa menit dan membuat sejumlah besar batch dari satu botol Anda.


Anda bisa mendapatkan sekitar 20-25 tetes per 1ml minyak esensial sehingga dari botol 10ml biasa Anda dapatkan antara 200-250 tetes minyak - cukup untuk membuat setidaknya 20 batch campuran anti-penuaan ini. Cobalah sebagai alternatif pengobatan anti penuaan luas.